Authors Posts by operator

operator

93 POSTS 0 COMMENTS

0 2

Bululawang, 21 april 2018
Peringatan Hari Kartini di Kecamatan Bululawang dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Ketua TP. PKK kecamatan Bululawang Ibu wanti M. Shodiq, didalam upacara tersebut beliau menyampaikan sedikit sejarah tentang Raden Ajeng Kartini yang telah memperjuangkan Hak hak bagi wanita oleh sebab itu dijaman yang sekarang ini kita sebagai wanita juga bisa ikutserta dalam pembangunan untuk kemajuan kecamatan Bululawang ini, setelah upacara dilanjut kegiatan lomba fashion show yang pesertanya para murid TK. Pembina kecamatan Bululawang hal ini diselenggarakan guna menumbuh kembangkan jiwa patriotisme dan nasionalisme sejak dini.

0 46

Bululawang, Senin 12 Maret 2018

Camat Bululawang Buka Kegiatan Pencairan Bantuan Dana Sosial Program Keluarga Harapan yang bertempat Panti PKK Kecamatan Bululawang, dalam kali ini Pencairan 2 tahap yang yaitu tahap ke 4 tahun 2017 dan tahap I tahun 2018, Bantuan Dana sosial ini diharapkan dapat membantu para warga khususnya agar tidak ada masyarakat yang putus sekolah. pada tahun ini yang menerima bantuan sosial ini berjumlah 367 Jiwa.

0 38

Bululawang, Jum’at 09 Maret 2018

Kegiatan Rapat Koordinasi Tiga Pilar bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat yang dilaksanankan di Pendopo Kecamatan Bululawang yang dihadiri oleh Muspika, Kepala UPT/UPTD, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Bululawang hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi yang baik antar Para Pemangku Kepentingan guna mewujudkan situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

0 43

Bululawang, jum’at 09 Maret 2018

Kecamatan Bululawang mengadakan jum’at sehat dengan melaksanakan Senam Bersama yang dihadiri Muspika, Kepala UPT beserta staf, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan masyarakat sekitar bululawang. Kegiatan ini dilaksanakan di area pasar kawasan pedesaan yang dimulai pukul 07.00 WIB, selain guna menjaga stamina dan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat secara optimal.

0 162

Bululawang, 06 Pebruari 2017

Pelaksanaan Sosialisasi optimalisasi penggunaan dana desa dalam padat karya tunai yang dilaksanakan di gedung pertemuan desa Bululawang dihadiri oleh Camat Bululawang, Sekretaris Camat, Kasi Pemerintahan, Seluruh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Bendahara Desa se kecamatan Bululawang, kegiatan ini dilaksanakan guna penyelarasan perencanaan dan pelaksanaan yang sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dalam hal ini Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa agar dalam pelaksanaan penggunaan Dana Desa ini harus tertib dalam administrasi dan juga sesuai dengan anggaran pendapatan dan belanja desa yang sudah diterbitkan, guna menciptakan hal tersebut maka dihimbau agar Kepala Desa dan PTPKD (sekretaris desa, bendahara desa dan pelaksana kegiatan) dapat bekerjasama dan selalu disiplin dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di desa bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Dalam sosialisasi ini dinarasmberi oleh tenaga teknik dari kabupaten.

0 59

Bululawang, Selasa 13 Februari 2018

Kecamatan Bululawang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangcam) tahun 2018 guna pelaksanaan pembangunan desa, kecamatan dan kabupaten pada tahun 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika, Bappeda, kepala UPT, kepala desa, ketua TP. PKK desa dan tokoh masyarakat se kecamatan Bululawang.

Dalam sambutannya bapak muhammad shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang menyampaikan setelah dilaksanakan musrenbangdes di setiap desa, dari hasil tersebut ada 46 usulan dengan jumlah anggaran Rp. 31.601.048.000, — yang nantinya bersumber dari APBD Provinsi dan Kabupaten. Dalam usulan tersebut juga ada kegiatan pembangunan wisata dan pembentukan bank sampah, kegiatan tersebut juga mendukung prioritas strategi kebijakan pemerintah daerah yang meliputi pengentasan kemiskinan, peningkatan wisata dan pelestarian lingkungan hidup.

0 72

Bululawang, Rabu 07 februari 2018

Camat Bululawang hadiri pengajian umum majelis maulid wat ta’lim Al Ihsani di desa wandanpuro, kegiatan keagamaan seperti ini sangat baik dikarenakan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta selain itu dalam sambutannya bapak muhammad shodiq juga mengatakan dengan kegiatan ini ulama dan umaroh dapat bersatu guna terciptanya pemerintahan yang baik ( good govermance) dan juga sebagai benteng mental para generasi muda yang mana kita saat ini hidup zaman globalisasi, selain itu beliau juga memperkenal diri kepada masyarakat karena beliau baru dipindah tugaskan di kecamatan Bululawang. Kegiatan tersebut diakhiri oleh mauidloh hasanah oleh Kh. Maliki dari malang.

0 77

Bululawang, Jum’at 02 Februari 2018

Kecamatan Bululawang mengadakan kegiatan Pisah Sambut Camat Bululawang,acara tersebut dilaksankan diPendopo kecamatan bululawang dimulai pada pukul 09.00WIB-11.00WIB.Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika,Kepala UPT/UPTD,Kepala Desa,Ketua TP PKK Desa Dan Tokoh sekecamatan bululawang.Dalam sambutannya Bapak Suroto.SH.MM (Camat Bululawang lama) Menyampaikan Berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu beliau dalam penyelenggaraan pemerintahan,pembangunan,dan pemberdayaan masyarakat selama menjabat diKecamatan Bululawang.Beliau juga berpesan kepada Camat Bululawang yang baru Bapak Muhammad Shodiq.SH.MM Untuk meneruskan apa yang belum dicapai pada Kecamatan Bululawang,diakhir sambutannya beliau meminta maaf kepada semua pihak apabila selama beliau menjabat diKecamatan Bululawang mempunyai kesalahan dalam melaksankan tugasnya.

Camat yang baru Bapak Shodiq.SH.MM dan ketua TP PKK Kecamatan Bululawang Ibu Sri Purwanti Shodiq dalam sambutannya beliau memperkenalkan diri kepada semua yang hadir dan akan melanjutkan apa yang belum dicapai oleh Camat yang lama khususnya dalam Strategi kebijakan pemerintahan Daerah Kabupaten Malang yaitu pengentasan kemiskinan,pelestarian lingkungan hidup dan peningkatan wisata.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian Tali Asih kepada Bapak Suroto.SH.MM dan pemberian ucapan selamat kepada Camat Bululawang yang baru Bapak Shodiq.SH.MM dan Ibu Sri Purwanti Shodiq

0 59

Bululawang, Rabu 17 Januari 2017

Pagi ini Halaman Kantor Kecamatan Bululawang sudah dipenuhi oleh Aparatur Sipil Negara se-Wilayah Kecamatan Bululawang, pada hari ini dilaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional yang pertama di Tahun 2018 , Apel ini dihadiri oleh Muspika, Kepala UPT/UPTD, Kepala Desa dan Perangkat Desa Se – Kecamatan Bululawang. Dalam arahan Pembina Apel Bapak Suroto, SH, MM ( Camat Bululawang ) Pada Awal tahun ini mari kita sebagai Pelayan Masyarakat selalu meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, tetap jaga & tingkatkan Kedisiplinan, meningkatkan koordinasi antar lintas sektor dan juga meningkatkan peran serta masyarakat dalam membangun Kecamatan Bululawang yang lebih baik.

0 67

Bululawang, 06 Januari 2018

Kawasan Pedesaan Kecamatan Bululawang pada hari ini dipenuhi oleh UKM se malang raya,  pada kesempatan ini kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Camat Bululawang Bapak Suroto, SH, MM juga ikutserta mendampingi Beliau. Kegiatan ini juga dihadiri Dinas Ketenagakerjaan, Disperindag, Dinas Koperasi dan UKM Kab.Malang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan Usaha Kecil Mikro di malang raya khususnya diwilayah Kecamatan Bululawang. selain itu dalam kegiatan ini juga diadakan lomba mewarnai tingkat TK.