Authors Posts by operator

operator

124 POSTS 0 COMMENTS

0 9

Minggu (2/12/2018), Muspika Bululawang mendampingi Kepala Bintal dan Kerohanian (mewakili Bapak Wakil Bupati Malang) menghadiri kegiatan Sesrawungan Sinau Bareng Cak Nun ( Ainun Najib) di Kampung 1000 Lampion Desa Krebet Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, acara ini dimulai pada pukul 21.00 WIB s/d selesai.

0 15

Kamis, (15/11/2018) Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Pemerintahan Desa Oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan & Pembangunan Daerah (TP4D), kegiatan ini diselenggarakan oleh @inspektorat.malangkab dengan Narasumber Kejaksaan Negeri Malang, dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Bululawang, Seluruh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, Pelaksana Kegiatan, Ketua BPD, Bhabinkabtimas dan Babinsa. Dalam sambutannya Camat Bululawang menekankan agar memanfaat kegiatan yang telah diselenggarakan ini semaksimal mungkin. Kegiatan ini dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan aparatur pemerintah Desa tentang pentingnya pengelolaan keuangan desa yang baik sehingga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan

0 19

Rabu, (14/11/2018) Camat Bululawang dampingi Kepala Bakesbangpol Kab. Malang (Ir. Bachrudin, M.Si, M.T) dalam Kegiatan Fasilitasi Forum Keagamaan dalam upaya peningkatan wawasan kebangsaan dan Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama, dengan Narasumber Wakapolres (Kompol Yoghi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K) dan FKUB Kab.Malang (Ust. Romadhon) yang diikuti peserta terdiri dari Kepala UPT, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Wanita.

0 33

Hari ini sabtu tanggal 10 november 2018 bertempat di kantor kecamatan bululawang telah dilaksanakan gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan pilkades serentak 2018 mulai jam 13.00-14.00 wib

B. Hadir dalam gelar pasukan :
1. Muspika
– Camat bululawang Moch Sodiq Sh.mm
– Kapolsek Bululawang Kompol H. Supari, S.Pd
– Danramil bululawang Kav Sugianto
2. Kasat Binmas Polres Malang Akp Ainun Djariyah
3. sekcam bululawang Drs kasiyanto MM
4. Wakapolsek Bululawang Akp Jaelani SH
5. Semua para panit polsek Bululawang
6. Para kasie Kec Bululawang
7. Ketiga panitia pilkades dan anggota
8. 1 ton brimob
9. 1 ton koramil bululawang
10. 1 ton polsek bululawang
11. 1 ton Bko Polres Blitar
12. 1 ton linmas dari 3 desa (15 orang )

C. Rangkaian kegiatan gelar pasukan :
1. Persiapan pasukan
2. Komandan apel mengambil alih pusakan.
3. Pimpinan apel ( Muspika diwakili Kapolsek Bululawang Kompol H Supari S Pd ) memasuki lapangan apel.
4. Penghormatan pasukan
5. Laporan
6 Amanat Pimpinanan :
– Kita ucapkan Syukur Alhamdhulillah pada kesempatan siang ini kita diberi kekuatan, kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan pilkades serentak kab malang thn 2018 di wil kec bululawang.
– Di kec bululawang ada 3 tempat yg melaksanakan Pilkades yaitu : desa Pringu, desa kuwolu dan desa Sudimoro.
– Di tiga desa tersebut insya alloh relatuf aman, namun kita tidak boleh meremehkan, setiap kejadian sekecjl apapun segera di tangani secara sinegitas ada yang menonjol secara berjenjang sgr di laporkan Kodal ( Kapolsek Bululawang )
– Utk yg pasukan Bko selamat datang dan segera kenali : panitianya, bbktmnya, babinsanya, perangkat desanya, serra wilayahnya.
– kordinasi terus antar petugas / sinergitas
– Di himbau siapapun besuk yg menang jangan dirayakan terlalu berlebihan, sehingga memancing kemarahan calon dan pendukung yg blm menang.
– Selesai apel ini segera menuju desanya masing2 di pandu oleh padalnya masing2.
– Sekian terimakasih dan selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindi kita semua, Aamiin..

D. Gelar pasukan di hadiri sekitar 100 personel.

E. Selama kegiatan aman dan tertiib.

0 26

Bululawang, Senin 22 Oktober 2018
Hari ini Peringatan Hari Santri Nasional yang bertempat di Stadion Bululawang kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, dalam Upacara hari santri dihadiri oleh Muspika, kepala UPT, Kepala Desa se kecamatan Bululawang dan tokoh agama, dengan peserta upacara yang terdiri dari banser, IPPNU, Anshor, IPNU, Muslimat, fatayat, Aisyah, Santri dan Santriwati se kecamatan Bululawang, Siswa siswi Sekolah SMA/K, SMP dan MI.
Dalam Upacara kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang. Dalam peringatan Hari Santri Tahun ini mengusung tema ” Bersama Santri Damailah Negeri “, kegiatan ini merupakan wujud bersatunya para Ulama’, Umaro’ dan Masyarakat karena dengan hal ini akan mewujudkan kecamatan Bululawang yang aman, tertib dan nyaman.

0 39

Bululawang,Sabtu 6 Oktober 2018
Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Malang Ibu Hj, Jajuk Rendra Kresna berkunjung ke Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang, Kedatangan beliau disambut hangat oleh masyarakat desa sukonolo, pada kesempatan ini beliau Meresmikan secara langsung Gedung PKK Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang dan berharap PKK Desa Sukonolo memanfaatkan gedung tersebut seoptimal mungkin untuk kegiatan-kegiatan Setiap Pokja PKK.
Setelah meresmikan Gedung tersebut Ibu Jajuk Rendra Kresna yang didampingi oleh Ibu Wanti Shodiq selaku Ketua TP.PKK kecamatan Bululawang langsung memberangkatkan peserta Kirab Budaya Dalam Acara Bersih Desa Desa Sukonolo Kecamatan bululawang Kabupaten Malang dalam hal ini Bunda PAUD Kabupaten Malang ini juga merasa bangga dikarenakan Penampilan dari Anak-anak TK. Dharma Wanita yang sudah mahir bermain Drumband

0 37

Bululawang, Rabu 03 Oktober 2018

Tim Penilai Sinergitas Kinerja Kecamatan Tahun 2018 kunjungi Kantor Kecamatan Bululawang untuk melakukan verifikasi dokumen dan visitasi lapangan visit site, kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dgn menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Bapak Shodiq selaku Camat Bululawang, beliau menyampaikan beberapa hal yang akan menjadikan kecamatan Bululawang sebagai pariwisata yang berbasis pondok pesantren/religi, wisata kuliner yang menyajikan oleh² khas Kabupaten Malang dan wisata berbasis pertanian dan perairan.

Dalam kegiatan ini setiap bidang menyampaikan keunggulannya mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata, kemiskinan dan pelayanan publik, kemudian kegiatan diakhiri dengan meninjau Rest Area JLB dimana tempat tersebut menyajikan wisata kuliner khas bululawang.

0 29

Bululawang, Selasa 2 oktober 2018
Hari ini Camat Bululawang dengan didampingi Kepala UPT.Puskesmas Bululawang, Sekcam dan Kasi Kesos Kecamatan kunjungi posyandu anggrek desa bululawang untuk memonitoring kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada para balita dan anak-anak. Selain kegiatan tersebut Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang Meresmikan Poskesdes Desa Bululawang, Poskesdes saat ini memang penting karena wadah bagi pelayanan kesehatan masyarakat desa, Poskesdes dapat berpengaruh terhadap tingkat Kesadaran Masyarakat mengenai Kesehatan yang mana untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kesehatan. Bapak Camat Bululawang juga berpesan agar masyarakat dapat merawat dan memanfaatkan fasilitas kesehatan ini dengan sebaik-baiknya karena Membangun itu mudah daripada merawat.

0 74

Bululawang, Minggu 30 September 2018

Camat Bululawang bersama muspika dampingi Bapak Bupati Malang dan kepala dinas dppck kabupaten malang hadiri pagelaran wayang kulit dengan dalang ki hadi siswoyo dalam rangka bersih desa lumbangsari, bapak bupati hadir pukul 22.00 WIB dengan disambut bersalaman masyarakat desa lumbangsari, bapak bupati dalam sambutannya menyampaikan dengan kegiatan bersih desa ini semoga desa lumbangsari semakin maju dan mengharap dalam dalam tahun politik ini agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihannya.