Tak Berkategori

0 8

Jum’at, 15 Juni 2018

Hari ini merupakan momen bahagia dan syukur bagi umat islam, karena telah memasuki idul fitri yang merupakan simbol kemenangan bagi umat islam dalam memerangi hawa nafsu sebagai musuh utama manusia, dalam kesempatan ini juga bapak Muhammad Shodiq,SH, MM melaksanakan Sholai Ied dengan masyarakat kecamatan bululawang yang bertempat di Masjid Jami’ Sabilit Taqwa Bululawang, selain itu Bapak Camat Bululawang juga membacakan sambutan dari Bapak Bupati Malang yang isinya menghimbau kepada masyarakat untuk menumbuhkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara dengan salah satu caranya mewujudkan “Islam Yang Rahmatan Lil’ alamin” selain itu bapak camat juga menghimbau untuk mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

0 13

Kamis, 14 Juni 2018

Muspika Kecamatan melaksanakan Apel persiapan pengamanan malam hari raya idul fitri 1439 hijriyah/2018 masehi, apel tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Polisi Sektor Bululawang pada pukul 18.00 WIB, dan dihadiri oleh Kepala Desa se kecamatan Bululawang, kepala UPT, babinkamtibmas, babinsa Linmas, Perangkat Desa, PMI dan Organisasi masyarakat lainnya. Dalam kegiatan tersebut bapak muhammad shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang berpesan kepada peserta apel agar selalu memantau kegiatan dimasyarakat dan tetap selalu berkoordinasi selain itu juga diharap kegiatan siskamling agar tetap dijalankan guna menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan yang kondusif.

0 15

Bululawang, 7 juni 2018
Pagi ini tepatnya pukul 09.00 WIB, di kecamatan bululawang melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial PMKS ( Penyandang Cacat Tubuh dan Fakir Miskin) kepada 34 masyarakat, pada kegiatan ini Bapak Camat Bululawang memberikan secara langsung kepada masyarakat yang juga didampingi oleh Kepala Desanya masing-masing, bapak muhammad shodiq, SH, MM juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat semoga bantuan yang diberikan pemerintah kabupaten malang ini dapat bermanfaat bagi mereka semua.

0 15

Bululawang, Selasa 05 Juni 2018

Muspika dan MWC NU bululawang guna lebih dekat dengan masyarakat melaksanakan safari ramadhan 1439 hijriyah yang bertempat di Masjid Baitul Izzah Desa Krebet, kegiatan diawali dengan sholat isya berjama’ah dan dilanjut dengan sholat teraweh, dalam kesempatan ini bapak camat bululawang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif dengan dibuktikan berkumpulnya Umaroh, Ulama’ dan Masyarakat seperti ini. Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara pemerintah dan masyarakat. Kegiatan ini diakhiri dengan mauidhoh hasanah dan do’ a oleh ketua rois syuriah MWC NU Kecamatan Bululawang.

0 14

Bululawang, Kamis 31 Mei 2018

Kegiatan Safari Ramadhan Kabupaten Malang kali ini bertempat wilayah Eks Pembantu Bupati Bululawang tepatnya di Masjid Darul Muttaqin Desa Lumbangsari Kecamatan Bululawang, Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari Bapak Bupati Malang. Pada kali ini Bapak Bupati Malang Bapak Dr. Rendra Kresna beserta rombongan yang didampingi oleh Camat Bululawang, Danramil. Kapolsek dan Kepala Desa Se Kecamatan Bululawang disambut dengan meriah oleh masyarakat desa Lumbangsari dan diiringi tim hadrah desa Lumbangsari.

Kegiatan ini diawali dengan Berbuka Bersama dan sholat Maghrib di Pendopo Desa Lumbangsari kemudian dilanjutkan sholat isya’ dan Teraweh bersama di Masjid Darul Muttaqin, bukan hanya itu Bapak Bupati Malang juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan bantuan dana perawatan dan pemeliharaan masjid. Setelah sholat teraweh bersama Bapak Rendra Kresna memberikan sambutan singkat yang isinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa lumbangsari sudah disambut dengan baik, selain itu beliau juga menghimbau agar selalu menjaga kegotong royongan dengan baik karena itu merupakan ciri dari Masyarakat Desa. Kegiatan ini diakhiri dengan Mauidhoh Hasanah dan Do’a Oleh KH. Muhammad Shodiq.

0 23

Bululawang Rabu, 30 Mei 2018
Kegiatan safari ramadhan kecamatan bululawang bertempat di mushola al ikhlas desa krebetsenggrong, yang diikuti oleh muspika, kepala desa se kecamatan bululawang dan MWCNU bululawang
Dalam kegiatan tersebut bapak Shodiq selaku camat bululawang menyampaikan kegiatan ini wujud dari keeratan hubungan antara Ulama’ dan Umaroh di wilayah kecamatan Bululawang selain itu beliau juga menyampaikan dengan kita berpuasa dibulan ramadhan yang sangat mulia ini semoga akhirnya kita dapat memperoleh hasil dari puasa ini dengan bertambahnya kesabaran dan keimanan kita, dan berpesan supaya tetap menjaga lingkungkan tetap aman dan kondusif. Acara diakhiri dengan mauidhoh hasanah

0 25

Bululawang, 17 Mei 2018

Masjid Jami’ Sabilit Taqwa Kecamatan Bululawang adakan kegiatan pasar takjil, hari ini pasar takjil tersebut dibuka langsung oleh Camat Bululawang Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM, yang didampingi oleh Danramil bululawang, Kepala Desa Bululawang dan MWC NU Bululawang, dalam sambutannya beliau mengapresiasi sekali kegiatan-kegiatan yang positif ini karena hasilnya akan disumbangkan kepada kaum dhuafa’.

0 17

Bululawang, 15 Mei 2018

Muspika kecamatan bululawang mengadakan rapat lintas sektor antara Pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Bululawang, rapat ini dimulai pada pukul 13.00 WIB bertempat di panti PKK kecamatan Bululawang yang dihadiri Camat Bululawang, Danramil, Kapolsek, Kepala UPT/UPTD se kecamatan Bululawang, Kepala Desa se kecamatan Bululawang, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kondisi lingkungan aman dan nyaman. Rapat lintas sektor ini juga dilakukan untuk persiapan pengaman menjelang puasa ramadhan dan hari raya tahun 2018, terciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman tak lepas juga peran atas masyarakat lingkungan sekitar oleh sebab itu muspika menghimbau kepada kepala desa supaya didesa masing-masing untuk meningkatkan keaktifan siskamling guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah desa.

0 22

Bululawang, 15 Mei 2018

Camat Bululawang adakan rapat evaluasi kinerja dan tindaklanjut hasil rapat bersama bapak bupati malang tadi malam, pada saat rapat internal hari ini bapak Muhammad Shodiq,SH,MM beliau menyampaikan bahwa musuh terbesar negara kita yaitu terorisme/radikalisme, narkoba dan kemiskinan, oleh sebab itu kita sebagai ASN harus menjadi pelopor pencegahan hal tersebut, hal yg pertama kita harus meningkatkan satu jiwa satu hati setiap individu dan juga kita perlu meningkatkan integritas, etos kerja dan gotong royong guna peningkatan kinerja di kantor kecamatan Bululawang.

0 86

Bululawang, Senin 12 Maret 2018

Camat Bululawang Buka Kegiatan Pencairan Bantuan Dana Sosial Program Keluarga Harapan yang bertempat Panti PKK Kecamatan Bululawang, dalam kali ini Pencairan 2 tahap yang yaitu tahap ke 4 tahun 2017 dan tahap I tahun 2018, Bantuan Dana sosial ini diharapkan dapat membantu para warga khususnya agar tidak ada masyarakat yang putus sekolah. pada tahun ini yang menerima bantuan sosial ini berjumlah 367 Jiwa.