Monthly Archives: Oktober 2018

0 26

Bululawang, Senin 22 Oktober 2018
Hari ini Peringatan Hari Santri Nasional yang bertempat di Stadion Bululawang kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, dalam Upacara hari santri dihadiri oleh Muspika, kepala UPT, Kepala Desa se kecamatan Bululawang dan tokoh agama, dengan peserta upacara yang terdiri dari banser, IPPNU, Anshor, IPNU, Muslimat, fatayat, Aisyah, Santri dan Santriwati se kecamatan Bululawang, Siswa siswi Sekolah SMA/K, SMP dan MI.
Dalam Upacara kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang. Dalam peringatan Hari Santri Tahun ini mengusung tema ” Bersama Santri Damailah Negeri “, kegiatan ini merupakan wujud bersatunya para Ulama’, Umaro’ dan Masyarakat karena dengan hal ini akan mewujudkan kecamatan Bululawang yang aman, tertib dan nyaman.

0 39

Bululawang,Sabtu 6 Oktober 2018
Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Malang Ibu Hj, Jajuk Rendra Kresna berkunjung ke Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang, Kedatangan beliau disambut hangat oleh masyarakat desa sukonolo, pada kesempatan ini beliau Meresmikan secara langsung Gedung PKK Desa Sukonolo Kecamatan Bululawang dan berharap PKK Desa Sukonolo memanfaatkan gedung tersebut seoptimal mungkin untuk kegiatan-kegiatan Setiap Pokja PKK.
Setelah meresmikan Gedung tersebut Ibu Jajuk Rendra Kresna yang didampingi oleh Ibu Wanti Shodiq selaku Ketua TP.PKK kecamatan Bululawang langsung memberangkatkan peserta Kirab Budaya Dalam Acara Bersih Desa Desa Sukonolo Kecamatan bululawang Kabupaten Malang dalam hal ini Bunda PAUD Kabupaten Malang ini juga merasa bangga dikarenakan Penampilan dari Anak-anak TK. Dharma Wanita yang sudah mahir bermain Drumband

0 37

Bululawang, Rabu 03 Oktober 2018

Tim Penilai Sinergitas Kinerja Kecamatan Tahun 2018 kunjungi Kantor Kecamatan Bululawang untuk melakukan verifikasi dokumen dan visitasi lapangan visit site, kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dgn menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Bapak Shodiq selaku Camat Bululawang, beliau menyampaikan beberapa hal yang akan menjadikan kecamatan Bululawang sebagai pariwisata yang berbasis pondok pesantren/religi, wisata kuliner yang menyajikan oleh² khas Kabupaten Malang dan wisata berbasis pertanian dan perairan.

Dalam kegiatan ini setiap bidang menyampaikan keunggulannya mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata, kemiskinan dan pelayanan publik, kemudian kegiatan diakhiri dengan meninjau Rest Area JLB dimana tempat tersebut menyajikan wisata kuliner khas bululawang.

0 29

Bululawang, Selasa 2 oktober 2018
Hari ini Camat Bululawang dengan didampingi Kepala UPT.Puskesmas Bululawang, Sekcam dan Kasi Kesos Kecamatan kunjungi posyandu anggrek desa bululawang untuk memonitoring kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada para balita dan anak-anak. Selain kegiatan tersebut Bapak Muhammad Shodiq, SH, MM selaku Camat Bululawang Meresmikan Poskesdes Desa Bululawang, Poskesdes saat ini memang penting karena wadah bagi pelayanan kesehatan masyarakat desa, Poskesdes dapat berpengaruh terhadap tingkat Kesadaran Masyarakat mengenai Kesehatan yang mana untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kesehatan. Bapak Camat Bululawang juga berpesan agar masyarakat dapat merawat dan memanfaatkan fasilitas kesehatan ini dengan sebaik-baiknya karena Membangun itu mudah daripada merawat.